Pemilik Supercar Gelapkan PajaK Kendaraan

Written By Unknown on Monday, March 5, 2012 | 3:55 AM

Melindungi Mesin Motor di Bagian Bawah Para pemilik Lamborghini, Ferarri dan SUV bertenaga besar,  menurut laporan media Italia kini menjadi target incaran oleh Guardia di Finanza atau pengawas pajak Italia. Pasalnya, banyak pemilik supercar memalsukan pajak penghasilan mereka. Hal ini membuat Perdana Menteri Italia yang baru Mario Monti berupaya keras memberantas kasus penggelapan pajak yang dapat melumpuhkan keuangan negara tersebut.

Berkaca dari bulan Desember 2011 telah terdeteksi 133 pemilik mobil-mobil supercar  tersebut menyatakan pendapatan mereka dibawah 22.000 Euro atau sekitar Rp 260 jutaan per tahun. Bahkan 16 di antaranya mengaku berpenghasilan kurang dari 50.000 Euro atau Rp 600 jutaan per tahun. Lewat penggelapan pajak ini saja sudah merugikan Italia hampir sebesar 367 milyar dollar AS atau 17,5 % dari PDB Italia tiap tahunnya.

Dari sejumput  contoh di atas, Jelas Italia sebagai penghasil kendaraan-kendaraan supercar itu tidak mau kecolongan. Terlebih , pemesanan untuk kendaraan supercar  sedang meningkat, khususnya dari Polandia, Ukraina, Moldova, dan Republik Ceko. Saking mudahnya pajak pendapatan digelapkan, sampai-sampai pengusaha otomotif di negeri piza berani menyediakan "garasi" untuk merek di luar Italia.

Seperti Porsche, misalnya. Untuk memenuhi permintaan pasar di beberapa negara di atas terpaksa mengekspornya lewat Italia berjumlah 60 unit. Bahkan untuk saat ini saja, angka pengirimannya sudah melonjak hingga tiga kali lipat menjadi 200 unit tiap minggunya.

Maka dari itu, pemerintah Italia mengeluarkan kebijakan untuk memeriksa atau menyelidiki semua masyarkat yang bergaya hidup mewah dan juga mempunyai mobil mewah.

Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilik Supercar Gelapkan PajaK Kendaraan

Dengan url

http://qualityandgoodresultsquality.blogspot.com/2012/03/pemilik-supercar-gelapkan-pajak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilik Supercar Gelapkan PajaK Kendaraan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilik Supercar Gelapkan PajaK Kendaraan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger