Langkah-langkah Membuat Kejutan

Written By Unknown on Monday, March 26, 2012 | 11:49 PM

langkah-langkah Membuat Kejutan Memilih hadiah spesial untuk pria bukanlah hal yang mudah. Anda akan selalu dibayangi dengan pertanyaan apakah mereka akan menyukainya atau tidak. Karena, jika tidak menyukai apa yang diberikan, mereka tidak akan pernah memakainya. Tapi, kalau mereka sangat menyukai apa yang telah diberikan, mereka bisa menggunakan sesering mungkin.

Jika Anda berencana memberikan hadiah spesial kepada pasangan Anda, ada baiknya Anda mengikuti langkah-langkah berikut agar tidak salah pilih nantinya.

1. Siapkan budget
Sebelum hunting hadiah di, siapkan dulu budget untuk membelinya. Ingat, kalau barang-barang kebutuhan pria mayoritas lebih mahal dibandingkan batang-barang kebutuhan wanita. Apalagi, mereka akan lebih senang mendapatkan hadiah berupa barang yang dapat dipakai daripada hanya sekedar pajangan. Contohnya, seperti barang-barang yang dapat menunjang penampilan, hobi, atau pekerjaannya.

2. Cari tahu
Sebelum menetapkan apa yang akan Anda beli, ada baiknya Anda mencari tahu apa hobinya, toko favoritnya, atau barang-barang yang sedang diincarnya.

Kalau Anda memutuskan untuk memberikannya pakaian atau aksesoris pria, cari tahu ukurannya dan bagaimana gayanya sehari-hari. Salah satu brand terkenal dari Jerman, Camel Active, bisa menjadi pilihan tepat. Label ini mengusung gaya busana bagi pria maskulin yang suka petualangan. Selain busana, merek ini juga menyediakan tas multifungsi dan beragam aksesoris yang dapat menunjang kegiatan adrenalin pasangan Anda.

Pria juga paling senang diajarkan cara berpakaian, Anda bisa menjadi stylist pribadi untuk pasangan. Misalnya saja untuk tampilan vintage, pilih jaket  bergaya bomber dengan warna biru, nila, khaki, nuansa militer kehijauan, atau putih yang dipadankan dengan kaos dan celana.

3. Berikan dengan sedikit kejutan
Siapa sih yang tidak suka dengan kejutan? Berikan kejutan manis seperti memasakkan menu masakan favoritnya dalam acara makan malam romantis saat memberikan hadiah. Atau, kirim hadiah spesial tersebut bersamaan dengan video pesan cinta Anda untuknya. Jangan lupa, berikan kecupan manis ketika Anda bertemu.   

Anda sedang membaca artikel tentang

Langkah-langkah Membuat Kejutan

Dengan url

http://qualityandgoodresultsquality.blogspot.com/2012/03/langkah-langkah-membuat-kejutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Langkah-langkah Membuat Kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Langkah-langkah Membuat Kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger